Panitia Konsumsi Haflah Akhirussanah Tak Kalah Saing

Tidak kalah dengan persiapan kepanitiaan yang lain, panitia konsumsi haflah Akhirussanah khataman Ihya’ Ulumuddin ke-V dan Tafsir Jalalain ke-III pada selasa pagi (24 April 2018) mulai mengemban tugasnya masing-masing, dari mulai menanak nasi yang dikoordinir oleh kang Nur Kholis, memotong ayam, dan lain sebagainya.

Ditinjau dari pentingnya masalah konsumsi, maka dana yang disiapkan juga tidak main-main. Panitia menyiapkan dana kurang lebih 7 juta rupiah untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Panitia menyiapkan 1 beras kwintal dan daging ayam sebanyak 35 kg. Dalam persiapan tersebut dikoordinasi oleh Ibu Kus dan Ibu Siti yang dibantu oleh beberapa santri putra dan santri putri.

Konsumsi disediakan bukan untuk tamu VIP saja, melainkan juga wali santri dan alumni. Oleh panitia akan disediakan prasmanan sedangkan untuk para santri panitia menyiapkan sekitar 300 nasi bungkus, tujuan penggunaan nasi bungkus tersebut agar lebih meringankan tugas panitia, karena diperkirakan meluapnya jumlah pengunjung dan terbatasnya jumlah panitia konsumsi.

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *